Bukti Kepedulian Negara Malaysia Kepada Indonesia

  Anonymous      

Bukti Kepedulian Negara Malaysia Kepada Indonesia - Saya merasa bahwa artikel kali ini adalah artikel yang paling menarik sekali untuk di bahas, mengapa tidak?? Lihat saja dari judul yang saya ambil di atas. Hahhaha :D Itu lah pendapat saya setelah membaca atau mengunjungi sebuah Blog buatan Urang Malaysia, dari situs tersebut mereka saya sangat terinsfirasi sekali oleh setiap kata-kata bahkan setiap kalimat yang tertulis di sana, contoh nya ini 

"Indonesia adalah salah satu negara yang miskin di Asia di luar Afrika. Penduduknya tepaksa mencari uang di negara lain. Mereka ini di kenali sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI)"  

Itu merupakan sebuah kalimat yang sangat menginsfirasi sekali bagi saya untuk "bersumpah" gak kan pernah mau ke sana bahkan mengijinkan anggota keluarga saya siapapun untuk pergi ke sana.
Dalam hati saya bukan emosi, namun secara logika saya memang 70% setuju oleh ucapan mereka, di tambah lagi dengan kalimat berikut ini :

"Indonesia adalah negara yang miskin sedangkan ia kaya dengan pelbagai hasil bumi seperti petroleum, hasil galian, sumber hutan yang banyak dan tenaga kerja yang ramai. Malang nya mereka tidak pandai dalam pengurusan. Mereka hidup miskin hina di negara yang kaya"
Saya tidak akan membahas terlalu panjang mengenai isi dari blog tersebut, selebih nya silakan Anda nilai sendiri mengenai segala macam Caci maki serta makian-makian yang di ucapkan oleh Blogger Malaysia tersebut.

kecintaan malaysia terhadap indonesia, perang malaysia indonesia, perebutan kemilikan malaysia indonesia, TKI di malaysia
Malaysia Sangat Perduli Dan Cinta Terhadap Indonesia

Ini alamat blog nya gan : http://indonesia-sukarno-666.blogspot.com/

Harapan saya sih blog tersebut juga di baca oleh Anggota pemerintah Indonesia, sehingga bisa menjadi bahan motivasi untuk lebih perduli kepada Nasib bangsa nya.

Sekian lah artikel singkat ini, dengan judul / tema Kecintaan Negara Malaysia Terhadap Indonesia, semoga bisa menjadi motivasi bersama menjadi lebih baik dari sekarang / sebelum nya.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Bukti Kepedulian Negara Malaysia Kepada Indonesia

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: