Kumpulan Kamus Bahasa Banci (Bencong)

  Anonymous      

Kumpulan Kamus Bahasa Banci (Bencong) | Hai hai gan, gimana nih kabar nya?? Sehat kan?? Hahhaa :D Kali ini ane hanya sekedar mau sharing nih, pengalaman ane kemarin pas lagi di warung mau beli nasi goreng, nah pas ane lagi nunggui pesanan ane siap di masak, eh ada cewek tinggi nya lumayan lah, bahasa nya "semampai" ya mungkin arti nya "semeter tak sampai" gak ngerti juga sih maksud nya apa kata itu,. Hahahha :D

Jadi pas ane lagi antri nih cerita nya, si cewek tadi tiba-tiba ngomong dengan bahasa atau kalimat yang membuat ane bingung gan, awal nya sih ane fikir tuh bahasa daerah gitu, ternyata setelah di denger-denger beberapa kalimat yang dia pakai tuh "Bahasa Banci" dan yang lebih parah lagi, ternyata Cewek yang Tinggi Semampai tadi ternyata Lakik Broo!! hahhaha :X

Jadi setelah si cewek (jadi-jadian) tadi pergi ya udah ane ngobrol sama si penjual NasGor tadi gan, eh ternyata Si Abang Penjual nasgor bilang kalo dia tuh "banci / bencng / waria / atau apaun itu namanya".

kosa kata bahasa banci, asal muasal bahasa banci, belajar bahasa banci, kamus banci internasional, daftar kalimat arti bahasa banci


Sebenar nya ane sempat salut juga sih, mereka bisa menciptakan bahasa "komunitas" mereka sendiri yang mereka semua bisa sama-sama hafal gitu dengan sesama "bencong" lain nya yang tinggal nya di kota yang berbeda.

Oke gan, gak perlu panjang kali lebar lagi, jadi nih ane ada ngumpuli kata-kata atau kalimat "Bahasa Banci" tadi gan, ane kutip dari berbagai sumber gan :D

Monggo di peraktekkan jika mau (jadi banci) :D :D

Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Diana = dia
Endaaaaaaaaaang = Enak
Eike = Aku
Ember = Emang
Gilingan = G1la
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jayus = joke-garing
Jijay Markijay = Jijik
Kanua = Kamu
Kawilarang = kimpoi
Kesindaaaang = Kesini
Kemindang = Kemana
Kencana = Kencing
Kepelong = Kepala
Kesandro = Kesana
Krejong = Kerja
Lambreta = Lambat
Lapangan Bola = Lapar
Lekong = Laki-laki
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Maluku = Malu
Mandole = Mandi
Mataram = Mati
Mawar = Mau
Merekah = Marah
Metong = Mati
Minangan = Minum
Motorola = Motor
Mukadima = Muka
Mursida = Murah
Nanda = Nanti
Naspro = Nasi
Organ = Orang
Organ Tunggal = Orang Tua
Pere = Perempuan
Pertiwi = Perut
Piur = Pergi
Rambutan = Rambut
Sastra = Satu
Sekong = Sakit
Sepong = Siapa
Sirkuit = Sedikit
Soraya Perucha = Sakit Perut
Tinta = Tidak
Titi DJ = Hati-hati di jalan
EGPCC= emang gw pikirin cuih cuih...
SDMB=sori dori mori bow
Akikah lapangan bola = aku lapar bo'
LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
panasonic = panas
pecongan = pacaran

Giman gan?? Lumayan kan? Bisa nambah ilmu kosakata kamu dalam perbendaharaan bahasa :D
Oke lah gan, sekian aja artikel singkat ane ini yang mengambil tema dan judul  Kumpulan Kamus Bahasa Banci (Bencong) semoga bermanfaat ya gan kali aja ada bencong yang ngajakin ente ngobrol. :D :D :D

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Kumpulan Kamus Bahasa Banci (Bencong)

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: