Awas, Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!

  Anonymous      

Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!! | Seperti nya agak lucu nih artikel kali ini, sudah bisa baca kan gan?? "Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!" maksud nya apa?? Hehehe.,

Kali ini saya akan sedikit membahas sebuah mitos atau kurang lebih seperti pembahasan yang di terapkan oleh beberapa sumber mengenai anatomi tubuh dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan kali ini saya akan mengambil tema dengan judul "Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!".

Ada apa sebenar nya dengan ukuran jari kita?? Jika selama ini yang kita tau para peramal atau paranormal akan melihat telapak tangan kita untuk membaca nasib ataupun keberuntungan kita di masa depan, maka kali ini kita akan melihat dari bentuk atau ukuran jari kita sebelum akhir nya Anda menyatakan Cinta untuk calon pasangan Anda.

Untuk lebih jelas nya silakan lihat gambar di bawah ini gan :D :D

cara nembak cewek, cara mengungkapkan cinta, cara menyatakan cinta kepada seseorang, tis agar cinta di terima cara agar ketika nembak cewek di terima, doa agar di terima ketika nembak cewek
Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!

Sudahkan Anda perhatikan gambar di atas??
Baiklah, mari kita lanjut pembahasan nya, dan berikut ini adalah pengertian nya gan, silakan di baca atau di simak saja ya, ingat loh gan, ini cuma sekedar pembahasan aja, selebih nya baik atau benar serahkan sama yang di atas, paling gak bisa di ambil baik nya saja.

Awas, Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!

1.Jari kelingking sama panjang dengan sendi pertama jari manis

Kemamuan bicara kamu umum, jadi jika ada kesempatan untuk berdua dengan orang yang kamu sukai, jadilah diri yang terbaik kamu. jangan berfikir terlalu banyak, terus terang dalam mengekspresikan perasaan kamu sendiri. Manfaatkan lah hari-hari spesial seperti Valentine's Day atau Hari Ulang Tahun. Intinya jangan berfikir negatif, cobalah senyum dan selalu percaya diri.

2.Jari kelingking lebih panjang melewati sendi pertama jari manis 

Kamu sangat pandai berkomunikasi, otak mu cepat dalam berfikir. Kamu bisa meng-ekspresikan perasaan mu perlahan namun pasti dan dengan cara yang alami. Kamu bisa mendekati nya dengan cara yang sangat sederhana. Misal nya dengan menyapa, memuji sisi baik nya, dan cobalah untuk menciptakan situasi yang alami untuk bedua, pasti kamu bisa.

Baca Juga : Sifat Dan Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bulan Kelahiran

3.Jari kelingking lebih pendek tidak sampai sendi pertama jari manis

Walaupun kadang kamu suka sama seseorang, kamu tidak begitu menunjukkan perasaan mu, jika situasi yang terjadi tidak sesuai dengan rencana mu maka kamu lebih cepat menyerah. Semisal belum dekat atau terlalu terburu-buru nembak kemungkinan besar bisa gagal. Oleh karena itu, mungkin bisa di mulai dengan berkirim pesan untuk menyapa atau bisa dengan bantuan teman agar usaha anda dalam menyatakan cinta bisa sukses.

Gimana gan?? Sudahkan Anda mengetahui nya?? Seperti apakah ukuran atau bentuk jari kamu sebelum agan mau nembak cewek / cowok?

Isi artikel ini hanyalah hiburan semata, dan jangan terlalu serius sekali dalam mempraktekkan nya, dan semua nya kembali kepada diri Anda sendiri gan.

Baiklah gan, sekian saja artikel saya kali ini, semoga bermanfaat gan :D :D
Semoga cepat dapat jodoh ya biar gak Jomblo lagi :v :v

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Awas, Perhatikan Ukuran Jari Mu Sebelum Nyatakan Cinta!!

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

No comments:

Post a Comment