Cara Memindahkaan Aplikasi BBM Ke Memori Eksternal Di Android

  Anonymous      

Cara Memindahkaan Aplikasi BBM Ke Memori Eksternal Di Android - Sebagian di antara kamu pasti pernah mengalami masalah atau kendala ketika kamu melihat sisa memory internal pada HP android kamu semakin sedikit, dan kamu berencana untuk memindahkan semua aplikasi ke memory eksternal. Namun sayang nya tidak semua aplikasi dapat di pindahkan ke Memory Eksternal, contoh nya adalah aplikasi BBM Messanger.

Saya sendiri tidak tau alasan yang pasti "Mengapa aplikasi BBM tidak dapat di pindah ke memory Eksternal?" namun berikut ini akan Saya jelaskan "Cara Memindahkan Aplikasi BBM ke Memory Eksternal" supaya memory internal menjadi sedikit longgar.

Silakan ikuti langkah berikut :

  1. Silakan kamu buka layanan "Playstore" dari Hp android kamu
  2. Ketik di pencarian aplikasi "System App Remover (Root)"

    cara pindahkan bbm ke eksternal, cara mengakali bbm, modifikasi bbm, cara hapus aplikasi di android, memindahkan bbm ke eksternal, pindahkan bbm messenger ke memori eksternal, mengakali bbm lemot.
  3. Jika sudah kamu download, langsung jalankan saja aplikasi nya, kemudian masuk ke menu pilihan, dan pilih "Pindahkan Ke Kartu Memori"
  4. Selesai.
Selain untuk Memindahkan Aplikasi BBM ke memori Eksternal, aplikasi tersebut juga bisa di pakai untuk menghapus beberapa aplikasi bawaan handphone tersebut yang tidak bisa di hapus secara manual.

Sebagai catatan, aplikasi ini dapat di lakukan jika Handphone kamu sudah di root, jika Hanphone Android kamu belum di Root, maka kamu bisa melakukan nya dengan cara berikut ini :

Sekian artikel singkat dengan judul "Cara Memindahkaan Aplikasi BBM Ke Memori Eksternal Di Android", semoga bermanfaat.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Memindahkaan Aplikasi BBM Ke Memori Eksternal Di Android

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: