Cara Membuat Tema Handphone Sendiri Gratis Terbaru

  Anonymous      

Cara Membuat Tema Handphone Sendiri Gratis Terbaru | Sebelum nya saya sudah pernah menulis artikel dengan tema dan judul yang hampir sama dengan artikel saya kali ini, jika belum pernah baca bisa lihat artikel Cara Buat Tema Handphone Pakai Gambar Sendiri <--baca.
Namun pasti ada juga beberapa dari Kamu yang belum terlalu faham menggunakan Aplikasi yang sudah di sediakan di web tersebut, contoh nya seperti penggunaan Icon-icon menu seperti Message, Contact dan lainnya. Maka kali ini saya akan bahas di artikel saya yang ini.
Sebelum nya saya menulis artikel ini juga karena ada permintaan dari seorang teman di Facebook yang meminta saya untuk memposting mengenai cara nya.

Baiklah sobat, tanpa basa basi lagi mari langsung kita mulai praktek saja.

Pertama-tama siapkan Secangkir Kopi untuk menambah Imajinasi dan kreativitas kamu.

Kemudian silakan masuk ke alamat ini : Create Theme For Mobile

Jangan lupa Sign in atau Sign Up jika belum punya akunnya, GRATIS kok.

Kemudian ikuti saja langkah2 awal nya seperti yang sudah saya jelasin di artikel pertama

Saya anggap kamu sudah faham di awal nya, karena semua sudah jelas di artikel saya yang pertama itu, kita lanjut untuk penerapan Icon-Icon nya ya.

Setelah kamu upload gambar untuk tampilan utama dan tampilan dasar menu hp, kamu lanjut dengan klik tulisan  More : 

cara buat tema gratis, cara buat tema handphone sendiri, cara edit tema hp gratis, cara buat tema pake gambar sendiri, cara bikin tema hp BB gratis
Tutorial Buat Tema Handphone Lengkap Dan Gratis

Kemudian lanjut klik Pro Mode :

cara buat tema gratis, cara buat tema handphone sendiri, cara edit tema hp gratis, cara buat tema pake gambar sendiri, cara bikin tema hp BB gratis
Tutorial Buat Tema Handphone Lengkap Dan Gratis
Setelah itu kamu akan menemukan tampilan seperti gambar di bawah ini :

cara buat tema gratis, cara buat tema handphone sendiri, cara edit tema hp gratis, cara buat tema pake gambar sendiri, cara bikin tema hp BB gratis
Tutorial Buat Tema Handphone Lengkap Dan Gratis

Keterangan Gambar :
  1. Lingkaran merah (kotak pesan) dapat di ganti dengan beberapa gambar pilihan yang sudah tersedia di panah pertama, atau kamu juga bisa ganti dengan yang di panah ke dua menggunakan gambar piihan kamu sendiri, yaitu dengan cara mengupload nya di bagian Source. Untuk mengganti tiap Icon, kamu hanya perlu klik icon yang mau di ganti.
  2. Lingkaran-lingkaran biru kecil (teks Menu), dapat kamu ganti warna nya sesuai dengan keinginan kamu, cara nya sama seperti di atas, yaitu tinggal klik di bagian yang mau di ganti/edit.
Saya rasa sampai sini saja sudah sangat jelas sekali cara mengedit Icon-icon Menu di tema Handphone nya, untuk selanjut nya silakan kamu lakukan sendiri sesuai dengan kreativitas kamu, tapi ingat satu hal, gunakan gambar yang tidak beresolusi terlalu besar, sebab hasil nya tema akan menjadi berukuran besar dan menyebabkan Handphone anda menjadi berat / Lola.

Sekian artikel saya kali ini dengan Judul  Tutorial Buat Tema Handphone Lengkap Dan Gratis semoga dapat bermanfaat unuk Anda semua.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Membuat Tema Handphone Sendiri Gratis Terbaru

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: