Waspada Penyakit Kelamin Menular Ini!!

  Anonymous      

Hati-Hati Dengan Penyakit Seksual Menular Ini | Jika Anda adalah seseorang yang sering bergonta-ganti pasangan ketika berhubungan seks, maka mulai sekarang anda harus mengurangi bahkan menghilangkan kebiasaan tersebut, selain "berdosa" juga sangat lah berbahaya bagi diri anda sendiri maupun pasangan anda.
Berbagai jenis penyakit kelamin dapat terjadi pada anda jika anda tidak hati hati dalam melakukan hubungan badan tanpa alat pengaman. Namun sebagian dari kita tentu tidak begitu memperhatikan nya karena terlalu asik dengan kenikmatan seksual tersebut.
Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit seksual yang dapat menular jika anda sering melakukan free seks dengan berganti-ganti pasangan.

pengobatan penyakit seksual, jenis jenis penyakit seksual menular, macam macam penyakit seksual bagi pria dan wanita, pengobatan penyakit kelamin, jenis jenis penyakit kelamin, cara mengobati penyakit kelamin.


Hati-Hati Dengan Penyakit Seksual Menular Ini
  1. Virus Herves Simpleks, virus jenis ini adalah virus yang sangat berbahaya bagi Pria maupun Wanita. Mereka yang terjangkit virus tersebut akan mengalami kerusakan organ reproduksi jika tidak dengan cepat mengambil tindakan.
  2. Human Pappilomarvus, Jenis virus ini sangat berbahaya bagi kaum wanita, sebab dapat menyebabkan penyakit kanker rahim, dan kita tau bahwa kanker adalah pembunuh wanita nomor satu di dunia. Selain pada wanita, virus ini juga dapat mengancam pria, sebab dapat menyebabkan kanker pada penis dan anus.
  3. HIV/AIDS, jenis penyakit ini adalah penyakit yang sangat di takuti oleh semua orang, sebab dapat menyebabkan kematian. Sebaiknya anda membersihkan kemaluan anda ketika selesai melakukan hubungan badan.
  4. Siflis /  Raja Singa, jenis penyakit ini adalah jenis penyakit yang biasa di hidap oleh kaum pria. Virus ini bisa terjadi jika anda tidak menjaga kebersihan serta kesehatan penis anda. Jika anda tidak mengambil tindakan dengan pengobatan, maka penyakit ini akan menjalar ke bagian lain, termasuk syaraf pada otak anda.
  5. Klamida, jenis penyakit ini dapat menyebabkan gangguan radang uretra, prostat, serta testikel pada pria. Bagi wanita yang melakukan hubungan badan dengan pria dengan penyakit tersebut berpotensi mengalami penyakit yang sangat berbahaya yaitu memicu hamilan ektopik, radang panggul, bahkan kemandulan.
Cara yang paling tepat untuk menghindari semua penyakit seksual menular tersebut adalah dengan tidak bergonta-gaanti pasangan, serta memakai alat pengaman ketika melakukan hubungan seks. Selain itu kebersihan pakaian dalam juga merupakan hal yang wajib anda perhatikan di kehidupan anda sehari hari.

Sekian lah artikel singkat dengan judul Hati-Hati Dengan Penyakit Seksual Menular Ini, semoga bermanfaat baagi kita semua.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Waspada Penyakit Kelamin Menular Ini!!

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: