Cloap Affiliasi Sudah SCAM!!!????

  Anonymous      

Cloap Affiliasi Sudah SCAM!!!???? | Haddehh., Mulai lagi deh saya tulis artikel dengan tema yang sama lagi., Mengapa saya tulis artikel ini lagi dan lagi?? Ya karena memang saya rasa hal ini memang harus ada yang menulis nya. Mungkin ada sekitar 3 artikel yang memiliki tema yang sama dengan isi artikel saya kali ini.

Cloap Affiliasi, sudah lebih 3 bulan sudah tidak membayar lagi, padahal seharus nya setiap bulan tuh tepat waktu seperti awal2 dulu sekitar 1 tahun yang lalu ketika pertama kali saya bergabung di Cloap Affiliasi ini.

Tapi yasudaha lah sobat, mungkin di antara anda-anda sebagian juga merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan beserta teman-teman saya yang lainnya.

Dan berhubung saat ini, sedang dalam suasana bulan Ramadhan saya juga tidak ingin terlalu banyak mencari-cari kesalahan perusahaan tersebut.

Cloap Affiliasi, sudah lebih 3 bulan sudah tidak membayar lagi, padahal seharus nya setiap bulan tuh tepat waktu seperti awal2 dulu sekitar 1 tahun yang lalu ketika pertama kali saya bergabung di Cloap Affiliasi ini.,cloap affiliasi sudah scam, CLOAP SCAM, Cloap tidak membayar lagi, kini cloap scam,
Alasan Admin soaal keterlambatan pembayaran

Jadi ya kembali ke inti permasalahan, semoga jika memang Perusahaan ataupun program tersebut memang belum SCAM, ya semoga cepat melakukan pembayaran komisi, hitung-hitung buat THR nanti nya.

hihii :D

Baiklah sob, sekian lah artikel saya kali ini dengan tema dan judul Cloap Affiliasi Sudah SCAM!!!????, meski pun singkat namun semoga bermanfaat semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cloap Affiliasi Sudah SCAM!!!????

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: