Cara Mencari Token Facebook Terbaru Desember 2014

  Anonymous      

Cara Mencari Token Facebook Terbaru Desember 2014 | Apakah Anda sedang mencari cara mengambil Token FB terbaru yang Aman untuk akun FB Anda? Mungkin cara ini bermanfaat. Namun sebelum nya saya akan menjelaskan sedikit kegunaan dari Token FB tersebut. Secara garis besar token FB adalah sebuah kunci kode akses utama untuk mengendalikan akun FB anda. Dengan ada nya token tersebut tadi, maka akun fb tersebut dapat di akses oleh hal-hal lain, seperti misal nya penggunaan Token pada Bot Auto Posting Group FB, Bot Autolike , Bot Autokoment, dan sebagai nya.

Namun Anda sendiri juga harus hati-hati dalam penggunaan token tersebut, sebab jika Token akun FB anda tersebar, maka bisa berbahaya juga terhadap akun anda sendiri.


Baiklah.,
Berikut ini adalah cara singkat untuk Mengambil / Mencari Akses Token Akun FB Terbaru (Update Desember).


1. Login ke akun Facebook Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan Adalah silakan login ke Akun FB kamu masing-masing, jika sudah maka siapkan segelas teh atau kopi di sebelah Anda (Yang ini becanda :D )

2. Kunjungi Link berikut : Acces Token Via Blackberry Smartphones App. <<--KLIK

3. Jika muncul halaman seperti gambar di bawah ini, maka silakan lihat ke sudut kanan atas ada hitungan mundur, tunggu hingga 5 detik, kemudian klik "Skip Ad"

cara pakai tokebn fb, cara ambil token fb, cara mengetahui kode token fb, penggunaan token fb pada bot autoposting grup, autolike, autokoment, membuat token fb.

4. Jika sudah klik "Skip Ad" di atas, maka selanjut nya akan muncul dialog perizinan penggunaan akun Facebook, silakan aja kamu klik "Setuju", kemudian "Lanjutkan" hingga akhir nya akan terbuka halaman seperti di bawah ini :

cara pakai tokebn fb, cara ambil token fb, cara mengetahui kode token fb, penggunaan token fb pada bot autoposting grup, autolike, autokoment, membuat token fb.

Keterangan : 

  1. Succes = Proses pengambilan token berhasil
  2. Kotak Merah = Itu adalah kode acces token akun fb Anda, bisa anda ambil mulai dari setelah "=" pada gambar yang di kotak merah sampai sebelum "&expires_in=0"
  3. Halaman tersebut hanya akan muncul sepersekian detik, jadi usahakan bersiaga menempatkan kursor Anda pada address bar untuk mengcopy Acces Token tersebut.
5. Selesai

Gimana  gan?? Mudah kan??
begitu lah Trik Terbaru Cara Mencari Token Facebook Terbaru Desember 2014, semoga bisa bermanfaat untuk penggunaan Bot Autopost, Autolike, Autokoment FB nya gan,.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Mencari Token Facebook Terbaru Desember 2014

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: