Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015 (Ke 14)

  Anonymous      

Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015 | Alhamdulillah sebelum nya saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki yang benar-benar tidak di sangka sangka kepada saya. Kali ini Saya akan sharing tentang bukti pembayaran komisi Cloap Affiliasi atau PT. Cosbeny Indonesia untuk bulan ini.

Di saat dunia Internet Marketing sedang heboh-heboh nya dengan gambar SS Bukti pencairan dana dari Gugel Adsense di atas meja, maka kali ini Saya akan menunjukkan bukti komisi Saya dari program CLOAP AFFILIASI.

Sudah sangat lama program ini tidak membayar member nya, walaupun begitu ntah kenapa saya juga tidak tau saya masih saja tetap promosikan program tersebutdi media sosial, dengan harapan semoga program ini tetap membayar dan akan membayar terus menerus. Untuk kali ini, ini adalah mungkin pembayaran komisi saya yang ke 14 setelah setahun lebih join di program ini.

Untuk lebih jelas nya di bawah ini saya cantumkan SS mutasi rekening Bukti Pembayaran Cloap Terbaru dari Saya.

bukti pembayaran cloap terbaru 2015, bukti komisi cloap, apakah cloap scam?? cloap affiliasi, pencairan cloap affiliasi, po cosbeny
Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015

Itu lah sob bukti pencairan komisi dari Cloap Affiliasi (PT. Cosbeny Indonesia) untuk bulan Januari 2015.

Nah jika kamu mau ikutan bisa sob, daftar dari link ini ==>> Daftar Cloap Affiliasi
Setelah itu pilih Daftar di bagian Affiliasi gan, isi aja semua data-data yang di minta, ntar tunggu deh akun kamu di approve sama admin.

Gimana sob??
Mau ikutan kah??
hahaha :v :v

Pilihan Ada di tangan Anda, dan yang pasti program ini 100% GEERRAATTISSSS!!!

Oke deh sob, sekian dulu ya artikel singkat dengan judul "Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015" ini, semoga bisa menjadi motivasi buat kita semua :D :D

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Pembayaran Cloap Affiliasi Bulan Januari 2015 (Ke 14)

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: