Pembayaran Komisi CLOAP Ke 15 (Agustus 2015 - Terbaru)

  Anonymous      

Pembayaran Komisi CLOAP Ke 15 (Agustus 2015 - Terbaru) - Hai gan/sis yang masih di repotkan dengan susah nya mencari Uang Tambahan jajan dan keperluan lain, bagaimana kabar nya?? Masih semangat kah untuk mencari kepingan recehan uang dari dunia maya?? Kalo saya sih masih, namun ya tidak se"panas"dulu, ya ngerti lah kira-kira maksud saya gimana ya?? Hehhe :D

Oke deh gan/sis, kali ini Saya mau upload Bukti Pembayaran Komisi Dari sebuah program Affiliasi yang sudah lama sekali Saya ikuti, namun tidak terlalu Saya Ekspos" sebab Saya juga masih bingung proses perhitungan komisi di Perusahaan seperti apa.

Ok deh, sebelum Saya upload bukti pembayaran nya, Saya akan coba memberikan penjelasan seperti apa program yang Saya ikuti ini.

Cloap adalah sebuah situs dari sebuah Perusahaan penyedia iklan,. jadi ya kalo di arti kan secara "gamblang" CLOAP ini ibarat perusahaan periklanan sebuah Produk. Kurang lebih seperti itu lah gan.

bukti pembayaran cloap terbaru, bukti pembayaran cloap 2015, cloap scam, cloap affiliasi, affiliate cloap, cara daftar di cloap, komisi cloap, pencairan cloap affiliasi


Selanjut nya,.

Bagaimana cara kerja CLOAP sebagai Affiliasi ini agar kita bisa menghasilkan Uang dari program/bisnis ini??
Jadi untuk cara kerja nya akan Saya jelaskan secara singkat saja, sebab sebelum nya juga sudah banyak Artikel yang serupa dengan artikel ini.

Untuk mendapatkan penghasilan dari program ini, Anda cukup mendaftar sebagai Affiliasi, setelah itu, Anda akan mendapatkan Email berupa Fassword untuk login ke member Area, setelah itu sebarkan lah link Refferal yang akan Anda temukan di dalam member area tersebut, nah jika ada 1 orang yang mendaftar lewat "Link Refferal" Anda tadi, maka Anda akan di bayar Rp. 5.000,- maka hitunglah jika dalam 1 )satu) hari Anda mampu merekrut sebanyak 20, 50, 100, atau bahkan 1.000 orang, berapa banyak komisi yang akan Anda dapatkan dalam 1 (satu) bulan melalui program ini, dan yang harus di ingat adalah "PROGRAM INI GRATIS" jadi Anda akan sangat mudah untuk merekrut / mengajak rekan, teman atau pun orang lain untuk gabung ke dalam program ini.

Berikut ini adalah Bukti Permbayaran CLOAP Ke 15 (Terbaru) Saya :

Bukti pembayaran Cloap, bukti pembayaran cloap terbaru, bukti pembayaran cloap 2015, cloap scam, cloap affiliasi, affiliate cloap, cara daftar di cloap, komisi cloap, pencairan cloap affiliasi

Gambar di atas adalah bukti pembayaran Saya yang langsung Saya Capture dari Mutasi Rekening Saya, dan untuk melihat bukti-bukti pembayaran yang lain bisa Agan/sista lihat di halaman "Bukti Pembayaran"


Baiklah gan/sis, sekian saja artikel Saya kali ini, semoga bisa menjadi alternatif buat agan/sista untuk mencari uang tambahan lewat internet.

Sekian lah artikel singkat dengan judul "Pembayaran Komisi CLOAP Ke 15 (Agustus 2015 - Terbaru)" semoga bermanfaat :)

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Pembayaran Komisi CLOAP Ke 15 (Agustus 2015 - Terbaru)

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: