Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 2 (Media Adf.ly)

  Anonymous      

Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 2 (Media Adf.ly) - Setelah sebelum nya Saya menulis artikel dengan judul "Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 1 (Media PopAds)" maka kali ini adalah lanjutan dari artikel tersebut, yaitu dengan memanfaat kan media / program Adf.ly. 

Sebelum nya juga di dalam blog ini sudah beberapa kali Saya menulis artikel tentang Bukti Pembayaran Adf.ly, namun kali ini Saya akan lebih men"Spesial"kan program ini sebab hingga saat ini sangat membantu Saya dalam masalah pembayaran sewa Domain Blog Saya ini setiap tahun nya.

Adf.ly ini sebenar nya adalah program Link Shortener, hampir sama seperti punya Google (goo.gl) namun karena program ini memberikan komisi kepada pengguna nya, maka Saya lebih mengutamakan penggunaan program ini di banding dengan punya Google di atas tadi. Selain itu program semacam ini juga sebenar nya banyak sekali, namun yang Saya percaya hanya Adf.ly sebab sudah Saya buktikan sendiri :D

Untuk pemanasan, berikut ini Saya akan cantumkan Histori Pembayaran Adf.ly ke akun Paypal Saya, sekaligus sebagai Bukti Pembayaran Adf.ly yang Saya terima Selama ini.

cara menghasilkan dollar lewat blog, cara dapatkan dollar gratis, menghasilkan dollar terbaru, trik dapat dollar gratis, mengumpulkan uang lewat blog, PPC terbaru, PTC terbaru, bisnis online, kerja Online, PPC trusted, cara mendapatkan dollar terpercaya, program kerja online 2015, cara daftar popads, bukti pembayaran popads 2015
Total komisi / pembayaran yang sudah Saya terima dari program Adf.ly ini hingga terakhir adalah $63.30 hampir setara dengan sekitar Rp. 875.945,07,- (kurs hingga Agustus 2015). Nilai nominal tersebut sungguh sangat lumayan untuk Anda para blogger yang ingin mencari uang / Dollar lewat Blog kesayangan Anda tentu nya, terutama Saya pribadi.

Lantas bagaimana cara bergabung / daftar di program Adf.ly ini??
Untuk Anda yang ingin bergabung serta mendaftar di program ini, langsung saja Anda klik link di bawah ini, sebab sebelum nya Saya sudah pernah menulis panduan lengkap Cara Daftar Adf.ly di blog LinkPojokan.Com ini ;
Bagaimana Sobat Blogger??
Apakah hal tersebut bisa menjadi salah satu alternativ Anda untuk mendapatkan / menghasilkan Dollar menggunakan blog kesayangan Anda??
Jika Artikel ini membantu, kenapa Anda tidak langsung bertindak??

Seperti itu lah artikel singkat Saya kali ini dengan judul sekaligus tema "Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 2 (Media Adf.ly)", semoga bermanfaat untuk kita semua.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 2 (Media Adf.ly)

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: