Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 1 (Media PopAds)

  Anonymous      

Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 1 (Media PopAds) - Salam sukses untuk Anda semua para pembaca, khusus nya para Blogger Newbie seperti Saya Ini. Tentu nya bagi Anda yang hobi menulis di blog kesayangan nya masing-masing pasti pernah mengalami suatu masa dimana Anda berfikir seperti nya Anda perlu masukan / dorongan yang cukup agar hobi nge-Blog Anda tetap tersalurkan. Dan yang Saya bahas kali ini bukan lah tentang Insfirasi dalam suasan menulis maupun ide untuk tema menulis itu tadi, melainkan sokongan agar Anda bisa tetap menulis di blog Anda dengan tidak terlalu besar menggunakan modal untuk biaya Internetan sepenuh nya lewat kantong pribadi Anda, melainkan lewat penghasilan yang sesuai dengan apa yang Anda tulis lewat Blog kesayangan Anda.
Kali ini Saya akan merangkum 2 (dua) artikel yang sebenar nya saling berhubungan, yaitu Cara Bagaimana Saya menghasilkan pundi recehan Dollar lewat blog kesayangan Saya ini. Ya walupun seperti yg Anda lihat, bahwa blog ini juga cukup atau memang berantakan dalam penentuan Niche nya, hahhaha :D

Okelah, kita lanjut Saja ya.,

Pada ulasan kali ini, Saya akan menjelaskan bagaimana cara Saya menghasilkan Pundi Recehan Dollar lewat Blog Saya ini, yaitu Saya menggunakan Program Periklanan dari Perusahaan Luar Negri yaitu PopAds. Dimana Saya sebenar nya sudah lama gabung di dalam program ini.

Setidak nya penghasilan yang Saya dapatkan lewat program ini meski pun tidak sebanyak mastah-mastah kelas kakap di luar sana, paling tidak lumayan untuk tabungan, misal buat beli pulsa modem, paket, bayar biaya hosting, domain, dan sebagai nya.

Untuk cara kerja dari program PopAds ini sebenar nya lebih di tekan kan kepada jumlah Pageview blog Anda, jadi ya semakin banyak pageview di blog Anda Insha Allah semakin banyak pulsa Dollar yang Anda kumpulkan.

Berikut ini Adalah Screen Shoot riwayat penghasilan Saya lewat Program PopAds ini, sekaligus sebagai Bukti pembayaran PopAds yg Saya terima.

cara menghasilkan dollar lewat blog, cara dapatkan dollar gratis, menghasilkan dollar terbaru, trik dapat dollar gratis, mengumpulkan uang lewat blog, PPC terbaru, PTC terbaru, bisnis online, kerja Online, PPC trusted, cara mendapatkan dollar terpercaya, program kerja online 2015, cara daftar popads, bukti pembayaran popads 2015

Dari gambar di atas bisa di lihat pembayaran terbaru Saya adalah "Thursday, August 20th 2015 at 15:14" itu arti nya masih kemarin alias hari kamis (sekarang jum'at) dengan nominal $6.35. Lumayan kan untuk tambahan biaya-biaya yang seharus nya bisa Anda minimalkan dari pengeluaran rutin Anda??

Bagaimana??
Apakah Anda juga tertarik??

Lantas bagaimana cara gabung / daftar di program tersebut??

Berikut ini Saya jelaskan secara singkat Cara Daftar Di PopAds. :
  1. Silakan Anda klik Banner PopAds di atas atau klik di sini : PopAds Register
  2. Isi semua biodata yang di perlukan di Sana
  3. Tunggu hingga Website / situs Anda si Approve oleh mereka (biasa 1x24jam)
  4. Jika Sudah di Approve, ambil code html iklan di member area untuk di pasang di blog kamu
  5. selesai
Jadi seperti itu lah  Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 1 (Media PopAds) yang selama ini Saya jalankan untuk menutupi biaya operasional hobi Saya dalam nge-blog tadi.

Selanjutnya Anda bisa baca artikel Saya yang lain dengan judul "Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 2 (Media Adf.ly)"

Sekian.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Bagian 1 (Media PopAds)

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini: