Cara Daftar Dan Bukti Pembayaran Shared2Earn Terbaru

  Anonymous      

Bukti Pembayaran Shared2Earn Terbaru September 2015 - Selamat sore agan dan agan wati yang di cintai Allah SWT. Hehhe :D Kali ini Saya ingin sekedar posting bukti pembayaran komisi (Widhdarwal) dari Program Gratisan Shared2Earn. Ya memang sih sebelum nya Saya tidak atau belum membahas nya di dalam blog kesayangan Saya ini, sebab sudah banyak juga yang menulis dan membahas nya di website ataupun situs lain nya.

Baiklah, Sebelum Saya meng-Upload Bukti Pembayaran nya, Saya ingin sekedar bercerita bahwa Saya main Program Shared2earn juga belum terlalu lama, mungkin masih sebulanan lah jika di banding dengan agan aganwati dan para mastah lain nya di luar Sana. Namun komisi yang sudah Saya kumpulkan dari Shared2Earn ini sendiri cukup lumayan lah untuk membeli makan sehari 3 kali. Hehehe :D ya kalo di total sudah sekitar $100 an lah, dimana setiap per hari nya ada yang mulai $2 per hari hingga ada juga yang mencapai $10 per hari.


Namun di luar sana termasuk beberapa teman Saya juga ada yang mampu menghasilkan hingga $20 sampai $50 per hari, namun beberapa hari kemudian akun Shared2Earn nya terblokir karena di anggap melakukan hal yang ILEGAL :3 hihi :3

Baiklah, gambar di bawah ini adalah sebagai Bukti dari pembayaran komisi dari Shared2Earn hari ini per tanggal 28 September 2015.

Ini SS dari Member Area nya :

cara daftar shared2earn, apa itu shared2earn, shared2earn scam, trik agar dapat banyak hasil di shared2earn, cara curang main shared2earn, rahasia main shared2earn
Bukti Pembayaran Shared2Earn Terbaru September 2015

Ini SS dari Akun Paypal Saya :

cara daftar shared2earn, apa itu shared2earn, shared2earn scam, trik agar dapat banyak hasil di shared2earn, cara curang main shared2earn, rahasia main shared2earn
Bukti Pembayaran Shared2Earn Terbaru September 2015

Nah, gimana gan??? Lumayan kan gan hasil nya ?? $10 jika di kalikan dengan Rates Dollar Rupiah sekarang hasil nya.

Lantas bagaimana jika Agan mau ikut daftar??


Langsung aja klik di sini gan ==>> Daftar Shared2Earn


Dan ini adalah SS semua bukti pembayaran Saya :

bukti pembayaran shared2earn terbaru september oktober november
klik untuk memperbesar gambar


Tanya :
"tugas nya ngapain aja gan??"
Jawab :
"Tugas nya share link artikel mereka, jika link nya di baca/klik orang lain, kamu di bayar $0.06 / klik"
Oke baiklah agan dan aganwati yang di Rahmati Allah SWT, sekian lah artikel singkat Saya kali ini dengan judul  "Bukti Pembayaran Shared2Earn Terbaru September 2015" Semoga bermanfaat untuk kita semua :)

Update : Mohon Maaf, Program Ini Sudah Scam :'(

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Cara Daftar Dan Bukti Pembayaran Shared2Earn Terbaru

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

2 comments:

  1. Selamat sob. ane akan jd reff ente. mohon bimbinganny. ane tau blog ini dr sobat ane hermanbagus .com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha :D
      silakan bergabung sob :D
      Rajin2 promosi / sebar link nya ya :D
      terimakasih sebelum nya :D

      Delete