Bukti Pembayaran Adfly Terbaru

  Anonymous      

Bukti Pembayaran Adfly Terbaru - Halo agan dan agan wati, gimana kabar nya?? Masih semangatkah mencari pundi-pundi recehan dollar dari Internet?? Harus ya gan dan agan wati, melonjak nya dollar terhadap rupiah biasa nya sangat di manfaat kan bagi para pemburu dollar.

Dalam artikel ini Saya ingin posting tentang pembayaran komisi Adfly saya untuk Bulan September kemarin. Ya walaupun tidak banyak tapi lumayan lah buat beli kopi :D

Artikel ini menyambung dari artikel saya sebelum nya yang berjudul "Cara Menghasilkan Blog Part 2" <<== baca

Baiklah, tanpa pakai panjang kali lebar ini lah SS dari Bukti Pembayaran Adf.ly yang Saya terima di akun paypal Saya.

bukti pembayaran adfly terbaru september 2015

Pembayaran tanggal 1 Oktober 2015 dari x19 itu adalah pembayaran dari Adf.ly sebesar $5.42 yang sudah Saya terima. Walaupun sedikit namun Saya tetap bersyukur.

Baiklah, sekian saja artikel Saya yang singkat ini dengan judul Bukti Pembayaran Adfly Terbaru, sekaligus sebagai Bukti Pembayaran Adfly Terbarusemoga bisa jadi insifasi bagi agan dan aganwati semua.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Bukti Pembayaran Adfly Terbaru

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

2 comments:

  1. Replies
    1. Lumayan lah walau sedikit :D
      Thanks ya gan udah berkunjung D

      Delete