Kecurangan Paket Internet Operator XL Axiata

  Anonymous      

Kecurangan Paket Internet Operator XL Axiata - Internetan atau browsing atau apapun tujuan kamu menggunakan akses Internet, merupakan suatu kebutuhan di zaman sekarang ini. Kamu rela mengeluarkan uang hingga ratusan ribu hanya untuk bisa mengakses internet. Walaupun sebenar nya saat itu kamu sedang mengalami suatu masa yang di sebut "Bokeknisasi" alias gak punya uang (punya sih tapi gak banyak).

cara cek kuota paket xl, cek paket 4G xl


Artikel kali ini sifat nya bukan dengan tujuan untuk menjatuhkan ataupun merusak nama baik perusahaan besar salah satu operator telekomunikasi yang ada di Indonesia. Operator ini sudah lama saya pakai bahkan semenjak saya pertama kali menggunakan handphone tinut-tinut hingga saat ini saya menggunakan handphone pintar (orang nya tetap goblok).

Sebenar nya apa yang menjadi masalah dengaan operator XL Axiata tersebut hingga tulisan ini pun tercipta dan menjadi bahan bacaan anda kali ini??
Ya ini hanyalah sebatas pengalaman pribadi Saya saja, namun jika di luar sana termasuk Anda (mungkin) pernah juga mengalami nya.

Jumat, 16 Oktober 2015, Saya baru saja membeli paket Internet dengan tarif Rp. 30.000 yang di isi dengan kuota sebesar 3.3Gb dengan rincian data yaitu 3 Gb buat begadang, 300 mb buat gitu deh (cukup buat apa coba 300mb??) Singkat cerita setelah saya menunggu paket tersebut aktif hingga paket nya aktif, Saya langsung saja melakukan aktifitas brosing, nah saat saya selesai menulis alamat www.facebook.com dan menekan "enter" ternyata halaman tersebut tidak terbuka, Awal nya saya kira "Ah, ini hanya masalah biasa operator XL, lemot atau gangguan jaringan" namun setelah itu saya coba lagi, masih saja tetap tidak terbuka halaman facebook yang saya tuju. Hingga saya coba diskonek kan modem dan mencoba mengakses nya kembali, namun yappp, halaman facebook pun "tetap tidak terbuka" juga.

Kemudian langsung saja Saya coba cek kuota paket yang sudah terdaftar pada simcard XL Axiata tadi, dan pantas saja, jumlah paket data nya 0 (nol), Saya cek kembali aktifitas simcard, bahwa Saya benar sudah melakukan pembelian paket data Internet, namun ntah mengapa data internet nya tidak ada alias Nol.


Berikut ini adalah beberapa gambar ScreenShoot yang bisa Saya tampilkan sebagai bukti bahwa cerita di atas adalah benar adanya.

Ini adalah SS paket yg di sediakan oleh XL Axiata, dan saya memilih paket nomor 1

Kecurangan Paket Internet Operator XL Axiata

Ini adalah SS bahwa Saya benar terdaftar pada paket 1 (satu) seperti gambar di bawah

Kecurangan Paket Internet Operator XL Axiata


Dan inilah yang membuat saya kesal, jumlah kuota Data Internet saya 0 (Nol)

Kecurangan Paket Internet Operator XL Axiata

Harapan Saya semoga ini hanyalah kesalahan kecil saja yang di lakukanoleh pihak XL Axiata dengan adanya kerugian yang Saya alami tersebut. Semoga untuk kedepan nya lagi bisa lebih di tingkatkan mengingat saya juga adalah pelanggan setia XL Axiata.

Sekian artikel singkat Saya kali ini dengan judul Kecurangan Paket Internet Operator XL Axiata, semoga menambah wawasan kita bersama.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Kecurangan Paket Internet Operator XL Axiata

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

2 comments:

  1. saya sering kali kecewa dengan XL, andai saja saya tidak mengaggap no XL saya sebagai alamat yg penting pastinya sudah pindah ke pendor lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama hal nya dengan saya gan, saya juga begitu gan..

      Delete