Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Bisnis Online

  Anonymous      

Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Shared2Earn - Belakangan seperti nya saya sanga sering nih menulis tips atau trik tentang Shared2Earn, mengapa seperti itu? Ya karena buat Saya hingga di tulisnya artikel ini, Shared2Earn masih memberikan Saya pundi Dollar yang lumayan meski pun lewat recehan.

Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Shared2Earn, cara menghasilkan dollar terbaru oktober 2018, Cara Promosi Iklan di google Plus


Sebelum kita mulai trik atau tips kali ini, sebelumnya perlu Saya ingat kan kembali bahwa Website atau program Shared2Earn adalah situs yang termasuk kategori "Pencari Trafik" dan rafik / kunjungan yang mereka butuhkan adalah bukan berasal dari sembarang sumber atau media website. Jadi harus kita ingat dan kita garis bawahi bahwa Shared2Earn hanya menghitung jumlah klik atau kunjungan (trafik) hanya yang berasal dari Facebook, Twitter, dan Google Plus (G+) saja, selain itu kunjungan tidak akan di hitung.

Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Shared2Earn

Bagaimana? Sudah faham??
Buat kamu yang belum sempat baca tulisan Saya sebelumnya mungkin bisa menjadi alternatif ataupun solusi untuk Cara Promosi Di Akun Facebook, bisa baca link di bawah ini.

Baiklah, kita langsung ke topik pembahasan.
Bagaimanakah cara nya memanfaatkan Akun G+ untuk promosi Bisnis Online (Shared2earn)?
Akun G+ seperti yang kita ketahui adalah merupakan salah satu media sosial buatan google setelah tidak mau kalah dengan munculnya Facebook dan Twitter. Di akun G+ ini, biasa nya apapun yang kita Share yang bersifat publik akan selalu muncul di pencarian Google.

Jadi misal Anda share artikel ini ke wall / dinding akun G+ Anda dan Anda dalam Kondisi login di akun G+ maka biasa nya ketika Anda membuka Tab baru dan melakukan pencarian di www.google.co.id dengan judul seperti di atas, maka artikel ini akan muncul, karena sudah terekam oleh mesin pencari Google.

Nah ilustrasi itulah yang akan kita manfaatkan untuk melakukan promosi bisnis Online (Shared2earn) tadi.

Langsung saja ikuti langkah berikut ini :
  1. Siapkan akun G+ (Google Plus), daftar di www.gmail.com, biasanya mereka langsung mengalihkan ke pendafaran G+, jika tidak klik link ini : https://plus.google.com
  2. Silakan kunjungi situs Link Shortener ini : www.lihat.us atau www.goo.gl
    Mengapa Saya menyarankan link shorner ini? Sebab shortnener ini punya kelebihan yaitu mampu memberikan Grafh langsung untuk meng-alias kan link kita
  3. Jika sudah melakukan langkah nomor 2 di atas, maka langsung saja kamu Scroll / tarik halaman ke bawah.
  4. Silakan Copy dan Paste salah satu link iklan Bisnis Online (Shared2Earn) kamu di kolom yang telah di sediakan, kemudian di bagian *keyword isi dengan kata yang menarik sebagai "umpan", selanjutnya di bagian *tittle isikan kalimat / judul yang kamu inginkan. Lihat gambar di bawah.


    Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Shared2Earn

  5. Selanjutnya jika sudah melakukan langkah 4 di atas, langsung saja kamu klik "Short-kan!"
Jika sudah , maka silakan kamu kembali ke akun G+ kamu tadi kemudian lakukan langkah berikut ini:
  1. Pilih menu di bagian "Tautan" kemudian isikan link dengan hasil link yang sudah kamu "short" di "Lihat.us" tadi, kemudian isi kalimat sesuai selera kamu. Lihat gambar di bawah.

    Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Shared2Earn

     
  2. Jika sudah, silakan klik "Bagikan". Lihat gambar di bawah.

    Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Shared2Earn
Jadi seperti itulah cara nya memanfaatkan / memaksimalkan penghasilan dari Bisnis Online (Shared2earn) dengan memanfaatkan akun G+ tadi.

Update : Jika Anda berhasil, maka hasil nya akan seperti gambar di bawah ini.

Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Shared2Earn, cara menghasilkan dollar terbaru oktober 2015
Baiklah, kesimpulan nya adalah, silakan kamu usahakan memiliki teman yang banyak di akun G+ kamu tadi, dan sering-seringlah memberikan / menekan tombol "G+" teman kamu agar mereka juga melakukan nya terhadap link yang kamu share tadi, sehingga membantu meng-Up kan link kamu tadi di mesin pencari Google.

Baca Juga : Cara Daftar Shared To Earn

Sekian lah artikel kali ini dengan judul  "Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi  Bisnis Online (Shared2Earn)" semoga dapat membantu buat kamu yang ingin memaksimalkan pendapatan dollar dari akun Shared2Earn nya.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Memanfaatkan Akun G+ (Google Plus) Untuk Promosi Bisnis Online

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

4 comments:

  1. Replies
    1. Hahhaha :D
      Mudah2an bisa membantu gan :D

      Delete
  2. wah postingannya lgsung nemplok di google search...
    wwwoooooow... meeeejiiikkk.... *_*

    ReplyDelete