Trik Rahasia Minimal $10 Per Hari Dari Shared2earn

  Anonymous      

Trik Rahasia Minimal $10 Per Hari Dari Shared2earn - Shared2earn, merupakan program paling ajib menurut Saya untuk beberapa bulan terakhir ini. Sebab program ini Sudah memberikan Saya dan teman-teman lain yang sudah mengikuti ataupun menjalankan program ini selain Saya pribadi tentu nya. Program ini semakin hari menurut Saya semakin berkembang. Mengapa saya katakan berkembang?? Di saat setiap link iklan mereka sudah mulai di tandai sebagai "Spam" oleh pihak Facebook, mereka membuat inovasi baru dengan meregenerate otomatis setiap link dari para member yang bermain program ini.

Apa maksud nya "meregenerate link?"
Ya kurang lebih pengertian nya yaitu misal contoh awal link refferal kita adalah 

www.shared2earn.com/user/index.php?ref_id=7632 

sekarang menjadi 

http://www.articles4daily.com/user/index.php?ref_id=7632
termasuk ke dalam link iklan mereka semua nya. Bahkan, saya perhatikan setiap link peserta / member berbeda-beda, seperti misal nya 

http://www.2readarticles.com/user/index.php?ref_id=7632

dan lain sebagai nya, namun tujuan nya tetap sama link akan menuju ke refferal kita, bukan ke link refferal orang lain.


Lantas bagaimana nih Trik Rahasia Minimal $10 Per Hari Dari Shared2earn nya??

Jadi gini.
Setiap tulisan Saya di dalam blog ini adalah 85% sd 90% adalah menurut pengalaman pribadi Saya yang Saa tuangkan kedalam blog Saya ini.

Seperti yang pernah Saya ceritakan lewat artikel sebelum nya (lihat link di atas) bahwa mereka sudah hampir sering memblokir akun para member, terutama member dengan penghasilan yang lumayan tinggi, sebab mereka akan mencurigai nya dengan melakukan tindakan yang curang / ilegal. Jadi untuk mengatasi nya adalah "Buatlah akun lebih dari Satu".

cara dapat $10 per hari



Apa maksud nya??
jadi gini, jika saat ini Anda sudah punya satu akun Shared2earn, maka silakan Anda daftar kan kembali diri Anda lewat link refferal Anda sendiri (agar komisi refferal untuk Anda sendiri) sebanyak yang Anda mau, misal 2, 3 atau 5 jika mau.

Lihat gambar di bawah ini sebagai bukti bahwa trik ini lumayan berhasil. Dari gambar di bawah ini menunjukkan bahwa Saya menerima 3 kali pembayaran yang sama dari Shared2earn di hari yang sama.

klik untuk memperbesar ukuran gambar

Namun ingat!! Mereka melakukan pemblokiran Akun yang paling pertama adalah jika di temukan adanya kesamaan IP Address pada akun Anda. Untuk itu, sebelum Anda mendaftarkan kembali akun ke dua, tiga, dan seterus nya, silakan ganti terlebih dahulu IP Address Komputer atau Laptop Anda agar Akun Anda aman dan tidak terblokir.


Bayangkan jika satu akun mampu menghasilkan $2 saja, di kalikan dengan adanya 10 akun shared2earn maka Anda akan menghasilkan $10 per hari.

Lalu muncul pertanyaan :
"Gan, di shared2earn kan gak bisa pakai Akun Paypal yang sama untuk akun yang berbeda, trus gimana dong??"

Solusi nya sangat mudah, silakan kamu tambah alamat email penerima di akun paypal kamu yang nanti nya alamat email Paypal ke dua untuk menerima pembayaran akun Shared2earn ke dua, begitu seterus nya.
Sedikit saran juga nih buat kamu yang merasa berat dengan mengatakan :
"ah boro-boro 5 akun mas, 1 akun aja susah dapet dollar nya"
maka ada 3 (tiga) solusi dari Saya yaitu :

  1. Buat akun Facebook lebih dari 1 (misal 5) untuk promosi
  2. Perbanyak join di grup-grup Bisnis di Facebook
  3. Gunakan Tools Autopost Grup (Tinggalkan pesan Anda di komentar jika mau berlangganan)
Maka dengan Tips, Cara dan trik di atas pasti kamu bisa menghasilkan minimal $10 per hari dari program Shared2Earn ini.

Nah buat yang baru mau daftar nih link nya ==>> Join Shared2Earn

Baiklah, sekian pembahasan Kita kali ini dengan judul Trik Rahasia Minimal $10 Per Hari Dari Shared2earn, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Update : Mohon Maaf, Situs Ini Sudah SCAM :')

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Trik Rahasia Minimal $10 Per Hari Dari Shared2earn

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

7 comments:

  1. Mas saya kalau mau join kon habis pencet creat account malah muncul undefined ya. Dari kemaren gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini situs tersebut sudah down gan, alias colaps, alias SCAM, jd sudah tidak bisa lagi :D

      Delete
  2. Mas saya kalau mau join kon habis pencet creat account malah muncul undefined ya. Dari kemaren gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan ane jga ggak bisa muncul tulisan kya gtu trus Tip undefined

      Delete
    2. Mohon Maaf Gan, situs nya sudah SCAM :D

      Delete