Video Tentang Keserakahan Manusia

  Anonymous      

Serakah (Tamak) berasal dari kata tamak (bahasa Inggris: greed, avarice, cupidity, covetousness; bahasa Latin: avaritia). Ketamakan (Serakah) pada umumnya diartikan sebagai keinginan yang sangat besar untuk memiliki kekayaan, barang atau benda bernilai abstrak, dengan maksud menyimpannya untuk dirinya sendiri, jauh melebihi kenyamanan dan kebutuhan dasar untuk hidup yang berlaku pada umumnya. Pengertian ini diterapkan pada keinginan yang besar dan mencolok dalam upaya mengejar kekayaan, status sosial, dan kekuasaan (wikipedia).

Lantas bagaimana dengan hidup kita atau lebih tepatnya kehidupan kita saat ini? Bencana dimana-mana, kemiskinan, kemelaratan, masalah dan lain sebagainya, sudah bisa di pastikan bahwa itu adalah efek dan akibat dari betapa serakah nya manusia mulai dari dahulu hingga detik ini.

serakah adalah

Berikut ini Saya tampilkan animasi tentang bagaimana serakah nya manusia terhadap bumi yang kita cintai ini.

Dari video tersebut trlihat bagaimana kejam nya dan rakus nya kita terhadap segala apa yang ada di bumi ini, bahkan tidak perlu terlalu besar kita melihat ke bumi, kita lihat saja bagaimana kondisi negara Indonesia yang kita cintai ini.

Lihat seberapa beratnya bencana asap yang terjadi di palangkaraya (kalimantan), Riau, dan wilayah sekitarnya.


Semoga saja masih ada harapan bagi anak cucu kita nanti nya sebagai penerus bangsa yang masih bisa menikmati keindahan dunia ini.

logoblog

Terimakasih Telah Membaca Video Tentang Keserakahan Manusia

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

No comments:

Post a Comment