3 Cara Cepat Memperbanyak Jumlah Like Fanspage Terbaru WORK!!

  Anonymous      

3 Cara Cepat Memperbanyak Jumlah Like Fanspage Terbaru WORK!! - Sebelum nya di dalam blog ini juga pernah Saya bahas bagaimana cara nya memperbanyak jumlah like Fanspage / halaman Anda dengan cepat (baca : Auto Invite Like Fanspage), namun seperti nya cara tersebut sudah kuno alias tidak dapat di gunakan lagi. Untuk itu, kali ini Saya menemukan solusi terbaru bagaimana cara nya agar Fanspage bisa bisa mendapatkan jumlah Like yang banyak dalam waktu yang cepat / instan.

Saat ini fanspage bukan lagi hanya sekedar halaman untuk menyalurkan hobi tentang suatu komunitas atau kelompok saja, melainkan lebih di fokuskan kepada media untuk promosi barang dan jasa seperti Toko Online atau lain sebagai nya. Namun hal tersebut tidak akan bisa tercapai jika Anda memutuskan untuk membuat fanspage sebaai media promosi namun jumlah target Anda (orang yang like FP Anda) sedikit, untuk itu berikut ini akan Saya berikan beberapa solusi untuk Anda yang ingin memiliki jumlah Like Fanspage yang banyak.

cara cepat memperbanyak jumlah like fanspage, cara agar halaman banyak yang like, trik memperbanyak jumlah like pada Fanspage, cara menggabungkan 2 halaman jadi satu, tools memperbanyak jumlah like pada fanspage, promosi agar FP rame, trik Agar FP ramai

Silakan di praktekkan satu persatu hingga ketiga langkah di bawah ini :

1. Promosi Manual

Apa maksud nya Promosi Manual? Promosi manual adalah Anda masuk sebagai pengunjung ke suatu Fanspage orang lain yang membahas tema yang sama atau pun memiliki target pasar yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan, misal Anda ingin jual pakaian remaja, silakan masuk ke Fanspage komunitas remaja, dan lakukan promosi di sana. Cara nya yaitu silakan upload 1 atau 2 contoh barang Anda, kemudian sertakan alamat Fanspage Anda di dalam kalimat nya misal dengan kalimat "Koleksi lain nya bisa di lihat di Fanspage Bla Bla Bla", jadi mereka yang penasaran akan langsung mengunjungi Fanspage Anda tadi, sekaligus cara ini benar berhasil menyaring target yang benar-benar selera di hal tersebut.

2. Gabungkan (Merge) 2 Fanspage Atau Lebih

Apa maksud nya "Menggabungkan 2 Fanspage?" Yapss, saat ini Fanspage memiliki fiture menggabungkan 2 fanspage menjadi satu, dimana jika Anda ingin mendapatkan jumlah like pada Fanspage Anda dengan jumlah yang double, maka yang perlu Anda lakukan adalah membuat 2 (boleh lebih) buah fanspage dengan nama yang se-niche (sejenis) dan turut di isi dengan segala biodata yang sama persis sehingga ketika masing-masing sudah memiliki jumlah like yang banyak, Anda bisa langsung menggabungkan nya menjadi satu Fanspage, otomatis Anda akan mendapatkan satu buah Fanspage dengan jumlah Like yang double. Untuk saat ini Saya belum menulis panduan "Cara Menggabungkan 2 fanspage Jadi Satu" Anda bisa coba searching lewat google :)

3. Menggunakan "Tools AutoInvite Facebook Toolkit"

Apa lagi ini Gan?? Ini adalah sebuah Tools hebat yang dapat membantu Anda dalam memaksimalkan usaha Anda dalam Internet Marketing, khusus nya lewat Sosial Media Facebook. Tools ini memiliki puluhan Fungsi multiguna yang nanti nya dapat Anda gunakan secara GRATIS (Link Download Di Bawah).

Silakan ikuti panduan nya sudah Saya tulis lengkap di dalam File yang dapat Anda download gratis lewat link di bawah ini, File tersebut sudah berisi :

- Tools Facebook Sosial Toolkit
- Cara Memasangnya Di Browser Anda
- Cara Menggunakan nya Untuk Memperbanyak Jumlah Like Fanspage Anda

Link Tools FB Sosial Toolkit : Download
Link Panduan : Download

Dari ketiga Cara di atas tadi mudah - mudahan jika Anda tetap fokus melakukan nya maka Saya jamin Anda pasti akan mendapatkan jumlah like yang banyak pada Fanspage kesayangan Anda. Dan jangan lupa bahwa jumlah like saja tidak ada guna nya jika Anda tidak rajin update / posting di fanspage Anda tadi, selain itu Anda juga harus rajin membalas / menjawab setiap pertanyaan yang muncul dari pengunjung agar FP Anda memiliki nama di mata mereka.  Ingatlah, Saat ini Fanspage / Halaman Facebook Adalah lahan subur yang memiliki nilai Uang yang terus berkembang setiap hari nya.

Sekian lah artikel kali ini dengan judul "3 Cara Cepat Memperbanyak Jumlah Like Fanspage Terbaru WORK!!" semoga bermanfaat :)

logoblog

Terimakasih Telah Membaca 3 Cara Cepat Memperbanyak Jumlah Like Fanspage Terbaru WORK!!

Jangan Lupa Klik Suka atau Share Artikel ini:

2 comments: